Kunjungan Istri Duta Besar & Diaspora Dari Qatar ke Elcorps

Kunjungan Istri Duta Besar & Diaspora Dari Qatar ke Elcorps

BERITAUNGGULAN.COM, BANDUNG – Lita Ridwan Hassan, istri Duta Besar Indonesia untuk Qatar, beserta para sahabat diaspora dari Qatar melakukan kunjungan ke kantor Elcorps di Bandung pada hari Rabu, 24 Juli 2024.

Kunjungan ini merupakan silaturahmi sekaligus kegiatan untuk mengenal lebih dalam proses bisnis fesyen muslim yang dijalankan oleh Elcorps. Lita beserta 20 orang sahabat disambut hangat oleh Direktur Utama Elcorps, Elidawati, setibanya di Elcorps Building.

Berbagai kegiatan disuguhkan dalam kesempatan field trip yang istimewa ini. Tika Latifani Mulya, selaku VP Brand Elcorps, memberikan perkenalan tentang perjalanan bisnis Elcorps melalui media history wall yang ada di lobi Elcorps Building.

Selanjutnya, para tamu diajak mengunjungi ruang desainer, merchandising, dan distribution center serta mendengarkan pemaparan proses bisnis di masing-masing bagian tersebut. Tak kalah seru, peserta juga diajak untuk melakukan mini workshop mood board creation, sebuah tahapan proses kreatif dalam pencarian ide desain koleksi fesyen.

Lita Ridwan Hassan menyatakan dirinya merupakan pelanggan setia Elzatta dan sangat bersyukur bisa mengikuti field trip ini. “Elzatta adalah brand yang luar biasa, sudah eksis sejak tahun 2012. Kami semua sangat terkesan, masya Allah, karena Elzatta selalu mengutamakan nilai dari setiap produknya,” tambah Lita.

Direktur Utama Elcorps, Elidawati, sangat menyambut baik kegiatan field trip dan silaturahmi para sahabat diaspora dari Qatar ke Elcorps. Menurutnya, silaturahmi adalah filosofi penting sekaligus nilai dasar yang menjadi acuan dalam berinteraksi dengan pelanggan dan semua stakeholder Elcorps.

Kunjungan ini tidak hanya mempererat hubungan antara Elcorps dan para sahabat diaspora dari Qatar, tetapi juga memberikan wawasan yang lebih luas mengenai industri fesyen muslim di Indonesia.

Elcorps berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan berbagai komunitas internasional dan memperkenalkan keunggulan produk fesyen muslim Indonesia ke dunia. [ ]

dok foto : Elcorps