membaca alqur'an

Minat Belajar Membaca Alqur’an Dalam 30 Menit dengan Cepat dan Benar, Begini Caranya

BERITAUNGGULAN.COM, JAKARTA–Kemampuan membaca Alqur’an dengan baik dan benar menjadi kewajiban bagi semua Muslim. Karena itu diperlukan penguasaan teknik membaca yang benar. Ustadz Achmad Farid Hasan,  menawarkan kegiatan belajar  teknik 30 menit bisa membaca Alqur’an dengan cepat dan mudah.

Teknik ini bisa dilakukan siapapun karena dilengkapi dengan buku petunjuk dan praktek bersama yang dipimpin langsung ustad Faridz yang juga pendiri lembaga Islamic Course Asy Syarif Jakarta. “Metode ini sudah dilakukan selama 23 tahun dengan tingkat keberhasilan 99,9 persen,” kata ustad Farid.

Dalam setiap pertemuan tatap muka, dilakukan dialog dengan peserta secara langsung. Diskusi ini menjadi sarana efektif untuk bertukar fikiran dan mengoreksi langsung kesalahan dalam pengucapan huruf dalam Alqur’an. Dalam setiap kelas yang dibuka jumlah peserta dibatasi 30 hingga 50 orang agar kegiatan belajar bisa lebih fokus. Para peserta selain berasal dari Jabodetabek, juga dari sejumlah daerah yang ada di pulau Jawa dan Sumatera.

Selain belajar tatap muka, peserta juga mendapat buku petunjuk tentang belajar membaca Alqur’an dalam 30 menit yang dapat dimiliki. Diharapkan setelah peserta mengikuti kegiatan pelatihan ini dapat mempraktekkannya di rumah secara rutin sehingga membaca Alqur’an menjadi suatu yang menyenangkan dan mudah.

Bagi calon peserta yang berminat dapat menghubungi ustadz Achmad Farid 081385687878 atau Mas Rohman 081519495811. Informasi pendaftaran juga tersedia di instagram beritaunggulan.com dan bisnistime.com.