OMODA Fivestival 2024: Ajang Kreativitas Tanpa Batas, Wujudkan Mimpi Bersama Chery

OMODA Fivestival 2024: Ajang Kreativitas Tanpa Batas, Wujudkan Mimpi Bersama Chery

BERITAUNGGULAN.COM, Jakarta – PT Chery Sales Indonesia (CSI) menghadirkan kompetisi modifikasi bertajuk “OMODA Fivestival 2024 – The Art of Contest,” sebagai wadah kreatif bagi pemilik Chery OMODA 5, pecinta otomotif, dan desainer. Ajang ini bukan sekadar kompetisi, melainkan sebuah platform kolaboratif yang mengajak berbagai pihak untuk terlibat dalam perjalanan Chery dalam menciptakan kendaraan berkualitas tinggi.

“Kami sangat menghargai masukan dan ide dari para pemilik OMODA 5. Kompetisi ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap kreativitas pecinta otomotif dan pengguna Chery OMODA 5. Kami meyakini, kolaborasi antara Chery, konsumen, dan pecinta otomotif adalah kunci untuk menghasilkan produk yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan pasar,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Kompetisi ini mendapatkan perhatian khusus dari kantor pusat Chery di China, sehingga empat peserta terbaik akan mendapatkan kesempatan langka untuk berkunjung ke China dan bertemu langsung dengan manajemen Chery. Dengan tema besar “Futurism, Fashion, dan Tech,” peserta diajak untuk memodifikasi Chery OMODA 5 dengan ide-ide yang menggabungkan ketiga konsep tersebut.

Tak hanya itu, Chery juga menyediakan hadiah total senilai lebih dari Rp70.000.000 serta empat paket perjalanan eksklusif ke China. Ada dua kategori kompetisi yang bisa diikuti, yaitu Real Decal Modification dan Digital Decal Modification.

Untuk kategori Real Decal Modification, kompetisi ini terbuka khusus bagi para pemilik Chery OMODA 5. Para peserta dapat mengeksplorasi kreativitas dengan mengubah tampilan livery atau decals serta eksterior mobil, seperti velg, ban, suspensi, dan aksesoris lainnya. Bahkan, 30 peserta pertama akan mendapatkan layanan gratis dari Maxdecal untuk modifikasi livery atau decals, yang menjadikan kesempatan ini semakin menarik.

Sementara itu, bagi mereka yang belum memiliki Chery OMODA 5, dapat berpartisipasi dalam kategori Digital Decal Modification Contest. Di sini, peserta dapat berkreasi dengan mengubah warna, menambahkan grafis, atau membuat desain lainnya pada template yang sudah disediakan, menggunakan software desain pilihan mereka. Setiap peserta juga diperbolehkan mengirimkan lebih dari satu karya desain.

Juri akan menilai setiap karya berdasarkan tema, keindahan desain, harmonisasi, serta tampilan keseluruhan dari hasil modifikasi Chery OMODA 5. Kompetisi ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi pecinta otomotif dan desainer di Indonesia untuk mengekspresikan kreativitas dan mengeksplorasi batas-batas dalam modifikasi mobil.

Pendaftaran untuk kategori Digital Decal Modification masih dibuka hingga 10 September 2024, sementara kategori Real Decal Modification akan berlangsung hingga 13 November 2024. Kompetisi ini terbuka untuk umum, termasuk para pecinta modifikasi, dengan informasi lebih lanjut yang dapat diakses melalui laman resmi www.chery.co.id/omoda5fest.