PROJEK-D VOL.3, Wadah Kreasi Musik Sehidup Separty di Solo Raya

PROJEK-D VOL.3, Wadah Kreasi Musik Sehidup Separty di Solo Raya

BERITAUNGGULAN.COM, KARANGANYAR – Dyandra Promosindo siap mengguncang Solo Raya dengan Festival Musik PROJEK-D VOL.3 yang akan digelar pada 7-8 September 2024 di De Tjolomadoe, Karanganyar, Jawa Tengah.

Dengan tema “Sehidup Separty”, festival ini mengajak semua kalangan untuk merayakan kebersamaan melalui musik dari berbagai genre, dengan penampilan musisi nasional dan pendatang baru.

Rumpoko Adi, Project Director PROJEK-D VOL.3, menjelaskan bahwa festival ini hadir untuk memberikan pengalaman baru kepada para pecinta musik, terutama di luar Jakarta.

Tema “Sehidup Separty” diambil untuk menggambarkan semangat kebersamaan yang ingin dihadirkan, di mana musik menjadi penghubung antara penggemar, artis, dan komunitas.

“Festival ini untuk semua kalangan agar dapat bersenang-senang dan merasakan pengalaman tak terlupakan bersama musisi-musisi hebat,” ujarnya dalam konferensi pers di Shuga Bar pada 6 September 2024.

Line-up yang diumumkan mencakup musisi terkenal seperti Tulus, Nadin Amizah, Bilal Indrajaya, The Adams, serta beberapa band lokal seperti Yan Vellia dan Ndarboy Genk, yang akan membawakan lagu-lagu Didi Kempot. Di hari kedua, Tulus, Feby Putri, dan Avhath akan tampil, menjadikan festival ini kaya dengan berbagai genre.

PROJEK-D VOL.3 juga menghadirkan hiburan tambahan berupa Stand Up Comedy oleh komunitas Standup Indo Solo, dengan komika Arum Setiadi dan Bryan Barcelona.

Acara spesial lainnya adalah Spinning Session yang akan menampilkan piringan hitam rilisan Lokananta serta After Party x Shuga Bar yang menyajikan lagu koplo dan karaoke night.

Data Pratama, Project Manager PROJEK-D VOL.3, menekankan bahwa festival ini juga menjadi platform bagi musisi pendatang baru dari Jawa Tengah untuk tampil.

Dyandra Promosindo telah meluncurkan program Cekson, yang memberikan kesempatan bagi musisi lokal untuk tampil di panggung besar. The Skit dan HeyRiyok, pemenang program Cekson, akan tampil di PROJEK-D VOL.3.

Acara ini juga mendapat dukungan dari PT SRC Indonesia Sembilan (SRCIS), yang diwakili oleh Arif Usman, Manager Area Surakarta.

Arif mengatakan, festival ini diharapkan dapat meningkatkan perekonomian lokal, terutama di sektor UMKM, karena keterlibatan industri kreatif dan musik di dalamnya.

Bagi yang ingin menikmati festival, tiket harian bisa didapatkan dengan harga Rp110.000. Gerbang akan dibuka pada pukul 14.00 WIB, dan informasi lebih lanjut dapat diakses melalui situs web resmi projekdfestival.com atau media sosial @projek_d.