Ribuan Pengguna Whoosh Telah Gunakan Kartu Langganan, KCIC Jual Kartu Langganan Whoosh Edisi Khusus Terbatas

BERITAUNGGULAN.COM, JAKARTA – KCIC terus menghadirkan inovasi dalam layanan Whoosh salah satunya mengenai Kartu Langganan Whoosh atau yang dikenal Frequent Whooser Card.

Pada peringatan 1 tahun operasional Whoosh, yaitu 17 Oktober 2024, KCIC menghadirkan kartu langganan dengan desain khusus yang bertemakan 1 tahun operasional Whoosh, Whooshing to Sustainability.

General Manager Corporate Secretary Eva Chairunisa mengatakan, kartu langganan edisi khusus ini hadir dalam desain yang menarik dan jumlah yang terbatas untuk memperingati momen spesial yang baru saja dirayakan KCIC.

“Frequent Whooser Card edisi ulang tahun KCIC telah terjual lebih dari 100 kartu. KCIC berterima kasih kepara penumpang setia Whoosh yang secara rutin memanfaatkan kartu langganan tersebut. KCIC akan terus menghadirkan kartu langganan edisi khusus lainnya yang tidak hanya menawarkan manfaat lebih tapi juga menjadi suatu koleksi atau kenang kenangan berharga bagi penumpang setia Whoosh,” ujar Eva.

Saat ini sudah sebanyak 1.900 kartu langganan Whoosh yang telah terjual. Jumlah penjualan setiap bulannya terus juga meningkat menunjukkan adanya tren peningkatan penumpang yang rutin bepergian antara Jakarta dan Bandung dengan Whoosh.

Frequent Whoosher Card dijual seharga Rp 1.750.000,- yang dapat digunakan untuk 10 kali perjalanan dengan masa berlaku 1 bulan sejak tanggal pembelian.

Frequent Whoosher Card hanya bisa digunakan oleh satu orang selama 30 hari, dan tidak bisa dipindah tangankan.

Eva menambahkan, penumpang yang kuota perjalanan pada Frequent Whoosher Cardnya habis kurang dari 1 bulan dapat langsung membeli kartu Frequent Whooser Card yang baru di loket stasiun.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai perjalanan Whoosh dan layanan yang tersedia, masyarakat dapat menghubungi Customer Service di Stasiun atau Contact Center KCIC melalui 150909. [ ]

Dok foto : KCIC