Tingkatkan Kemudahan Berdonasi, Rumah Zakat Jalin Kerja Sama Dengan Uwaistekno

Tingkatkan Kemudahan Berdonasi, Rumah Zakat Jalin Kerja Sama Dengan Uwaistekno

BERITAUNGGULAN.COM, BANDUNG – Demi meningkatkan layanan dalam berdonasi, Rumah Zakat bersama Uwaistekno menandatangi MoU kerja sama Payment Channel Donasi, Jumat (26/7).  Acara penandatangan MoU tersebut dihadiri langsung oleh Luky Candra selaku IT & Innovation Division Head Rumah Zakat serta Saddam Miftahul Qori selaku Direktur Utama Uwaistekno.

Melalui penandatanganan kesepakatan ini, Rumah Zakat terus berupaya untuk menyediakan sistem pembayaran zakat dan donasi yang mudah, aman dan nyaman bagi setiap masyarakat yang akan menunaikan zakat melalui Rumah Zakat.

“Rumah Zakat senang sekali bisa menjalin kerja sama, melakukan sinergi dan kolaborasi bersama Uwaistekno dalam program Payment Channel Donasi di aplikasi Mitra Uwaistekno. Semoga melalui kerja sama ini dapat memberikan kemudahan berdonasi dan membantu banyak pihak yang membutuhkan,” kata Luky Chandra selaku IT & Innovation Division Head Rumah Zakat.

Kerja sama ini pun disambut baik oleh Direktur Utama Uwaistekno, Saddam Miftahlu Qori.  Dirinya berharap sinergi ini bisa mendatangkan manfaat yang lebih luas untuk masyarakat yang akan menunaikan zakat melalui Rumah Zakat.

“Syukur Alhamdulillah kami ucapkan atas Kerja sama yang terjalin dengan Rumah Zakat, semoga kerja sama dan silaturahmi ini membawa keberkahan untuk kita semua sekaligus bermanfaat bagi umat manusia. Kami berharap dapat bersinergi Bersama Rumah Zakat dan melakukan innovasi yang manfaatnya Insya Allah menjadi amal Jariyah untuk kita semua, Aamiin,” pungkas Saddam Miftahul Qori selaku Direktur Utama Uwaistekno.