Usung Semangat Membahagiakan, Raker Berita Unggulan Berbagi Bersama Anak Yatim dan Lansia

Usung Semangat Membahagiakan, Raker Berita Unggulan Berbagi Bersama Anak Yatim dan Lansia

Usung Semangat Membahagiakan, Raker Berita Unggulan Berbagi Bersama Anak Yatim dan Lansia

BERITAUNGGULAN.COM, Bogor – Merencanakan segala sesuatu adalah satu langkah menempuh jalan kesuksesan. Prinsip ini pun ditempuh media berita unggulan yakni dengan menggelar kegiatan rencana kerja (raker) yang berlansung di Villa Neng Dewi Puncak Bogor selama dua hari ( Rabu – Kamis / 31 Juli – 1 Agustus 2024).

Hiru Muhammad selaku Pemimpin Redaksi Berita Unggulan dalam sambutannya menyambaikan bahwa kegiatan raker pertama ini merupakan tonggak dalam meniti tangga menuju media besar yang unggul dan terdepan dalam menyajikan informasi.

“Selama dua hari ini kita mendapat informasi dan evaluasi terkait kemajuan dan capaian. Juga kita akan menyusun langkah dan strategi kedepannya,”ungkapnya.

Usung Semangat Membahagiakan, Raker Berita Unggulan Berbagi Bersama Anak Yatim dan Lansia

Untuk itu dirinya sangat mengapreasi semangat dan kehadiran 15 peserta  raker yang berasal dari Bogor, Banten, Cimahi Jakarta dan Bandung ini. Sementara perwakilan Berita Unggulan Bali belum bisa hadir.

“Semoga raker ini mampu memunculkan gagasan besar untuk capaian yang lebih baik dan sukses untuk tahun depan,” harapnya yang disambutan ungkapan “aamiin” seluruh peserta.

Sebagai wujud kepedulian dan semangat membahagian, kegiatan raker ini diawali dengan acara “Berbagi Bersama Anak Yatim dan Lansia”. Dalam kesempatan ini panitia raker membagikan paket sembako dan alat sekolah kepada 25 anak yatim dan lansia warga sekitar Puncak Bogor yang datang menggunakan angkot.

Dalam sambutannya, Fatkur Rohman  selaku Direktur Utama menyampaikan, kegiatan berbagi ini merupakan salah satu wujud syukur atas kesuksesan dan kemajuan Berita Unggulan yang telah dicapai selama ini.

“Mohon doakan kami dan semoga nantinya bisa berbagi yang lebih banyak lagi penerima manfaatnya,” pintanya.

Sementara itu Ketua Pelaksana Raker, Yusuf Hudana dalam laporannya menyampaikan, kegiatan berbagi ini dapat terlaksana salah satunya karena banyak dukungan dari para sponsor dan mitra Berita Unggulan.

“Ini merupakan titipan dan amanah dari mitra-mitra kami yang begitu peduli dan ingin berbagi dengan bapak, ibu dan anak-anak semua yang hadir disini,” paparnya.

Untuk itu atas nama Redaksi Berita Unggulan dan juga para penerima manfaat mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada: Baznas Jabar,Rumah Zakat,Mizan Amanah,Amal,Sinergi Foundation,Al Hilal,Aston Priority Simatupang,Baitul Wakaf, Penerbit Jabal, Darul Qur’an,Unisa,Bursa Sajadah,SKV, Waringin Hospitality Hotel Group, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center, Royal Darmo Malioboro, Mercure Hotel Jakarta Sabang, Mercure Hotel Tangerang BSD City, PHM hotels, THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa, THE 1O1 Hotel Bogor Suryakancana, THE 1O1 Hotel Yogyakarta Tugu, 1O1 Urban Jakarta Kelapa Gading, 1O1 Style Hotel Yogyakarta Malioboro, Senetan Villas & Spa Resort atas support kegiatan raker dan paket bingkisan kepada anak yatim serta lansia.

Kegiatan raker ini diakhiri dengan acara jalan santai sambil menikmati suasana alami ke Curug Cilember yang memiliki panorama indah serta ikonik.

Foto : Abdan Syakura